Friday, May 20, 2011

Sambut Peringatan 100 Tahun, 'Titanic' Kembali Dirilis Ulang Dalam Format 3D

James Cameron dikabarkan akan kembali merilis ulang film Titanic dalam format 3D di 6 April 2012. Perilisan ulang ini sekaligus menandai peringatan 100 tahun berlayarnya kapal Titanic di Samudra Atlantik pada 10 April 1912 sekaligus untuk memperkenalkan pada generasi muda yang belum pernah menonton film ini.

Film tragedi berbalut drama cinta romantis ini sempat menjadi film terlaris sepanjang masa selama beberapa 1 dekade lebih sebelum dikalahkan Avatar, yang juga garapan James Cameron. Sejak dirilis tahun 2007, Titanic mengumpulkan 11 piala Oscar, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik. Kesuksesan Titanic, melambungkan dua bintang utamanya, Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet yang kini menjelma sebagai bintang papan atas Hollywood.

Titanic 3D ini akan dikerjakan Paramount Pictures, Twentieth Century Fox dan Lightstorm Entertainment. Cameron menjanjikan dengan format 3D ini akan menyajikan secara utuh kekuatan emosi dan gambar yang lebih baik. Kehadiran Titanic 3D ini kembali mengajak kita bernostalgia melihat cinta dua anak manusia yang berkorban dalam tragedi tenggelamnya kapal mewah di Samudra Atlantik. (TS)

No comments:

Post a Comment