Sunday, May 29, 2011

Para Penguin Kembali Berdansa di Trailer Pertama 'Happy Feet 2'

Para penguin dari Antartika akan kembali berdansa dalam Happy Feet 2. Film animasi pemenang Oscar di tahun 2007 ini baru saja memulai debut trailer pertamanya yang dirilis Warner Bros. Dalam cuplikan trailer itu memperlihatkan para penguin kecil yang asik berdansa dengan menyanyikan lagu milik Justin Timberlake, “Sexy Back”. Namun yang terdengar di trailer ini justru "Fluffy Back”, maklum saja film yang kembali dibesut George Miller ini ditujukan untuk anak-anak.

Sekuel kali ini menceritakan tentang Mumble (Elijah Wood) dan Gloria (Pink) yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak bernama Erik (Elizabeth Daily). Tak seperti ayahnya, Erik memiliki phobia terhadap tarian hingga dirinya berusaha menemukan bakatnya agar menjadi bagian dari Kerajaan Penguin. Namun suatu kejadian yang mengancam keutuhan kerajaan penguin, membuat Erik belajar dari pengalaman sang ayah untuk menyatukan semua penguin dengan menari bersama.

Happy Feet 2 kembali diisi suaranya oleh Elijah Wood, Robin Williams, Hank Azaria, Brad Pitt, Matt Damon dan Sofia Vergara. Film animasi ini akan dirilis 18 November 2011 di Amerika Serikat. (TS)

'Happy Feet 2' Teaser Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment