Monday, May 16, 2011

Michael Bay Tawarkan Uang $25.000 Jika Bisa Menemukan The Twins di 'Transformers: Dark of the Moon'

Michael Bay menawarkan uang $25.000 dollar Amerika bagi siapa saja yang bisa menemukan adegan The Twins di Transformers: Dark of the Moon. Sayembara ini dilakukan Bay lantaran menyusul beredarnya review pertama dari seorang staf AICN yang sudah menonton Transformers: Dark of the Moon dan menyebutkan ada penampakan robot Skids dan Mudflaps (The Twins). Keesokan harinya, sang reviewer ini meralat tulisannya dengan menyebutkan kehadiran dua robot kecil di Transformers: Dark of the Moon tidak dimaksudkan pada Skids dan Mudflap, tapi ditujukan pada robot-robot kecil seperti Wheelie.

Di film keduanya Transformers: Revenge of the Fallen, kehadiran The Twins dianggap menyinggung kasus rasisme lantaran kedua robot itu ditampilkan dalam bentuk wajah yang bodoh dengan gigi tonggos. Kemunculan robot ini sempat menjadi kontroversi dan menjadi perhatian banyak orang. Di film ketiganya, Michael Bay berjanji takkan menampilkan kembali robot kembar itu lagi. Itulah alasannya Bay berani membuat sayembara dengan hadiah uang $25.000 dollar Amerika. Tak disebutkan secara pasti, kemana hadiah itu bisa diambil jika berhasil menemukan adegan The Twins. Namun para penonton bisa memposting komentar di situs pribadi milik Michael, Shoot For the Edit yang berbentuk sebuah forum.

Di forum itu Michael menulis "setelah membaca review bagus dari seseorang yang baru saja menonton Transformers: Dark of the Moon, penulis merasa ada yang janggal pada satu hal. Dia menganggap Twins ada di dalam film. Tapi sebenarnya mereka tidak ada. Jadi saya menawarkan uang $25,000 dollar Amerika sebagai hadiah bagi siapa saja yang bisa menemukan aksi The Twins di Transformers 3 saat dirilis 1 Juli nanti."

Bay melanjutkan penampakan Mudlfap dan Skids di trailer Transformers: Dark of the Moon beberapa waktu lalu hanyalah bagian dari footage trailer. "Terkadang pembuat trailer membuat menggunakan adegan yang tak akan muncul di filmnya. Akhir cerita, saya tidak mau membuang waktu buat hal ini" ujar Michael.

Michael boleh berkelit. Namun dari sejumlah bukti video dan foto yang beredar selama syuting Transformers: Dark of the Moon di Chicago memperlihatkan keberadaan Mudlfap dan Skids saat mengikuti rombongan Autobots. Ada kemungkinan, Michael akan menghilangkan Mudlfap dan Skids lewat proses editing. Berani terima tantangan Michael?

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

2 video yang memperlihatkan keberadaan Mudlfap dan Skids di lokasi syuting




Berita Terkait :
- Inilah Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan John Malkovitch dan Patrick Dempsey + Poster Barunya
- Poster Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus, Shia dan Rosie!
- Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Lebih Banyak Aksi, Robot dan Ledakan
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Carly dan Kapal Alien

No comments:

Post a Comment