Wednesday, May 4, 2011

Katrina Bowden Siap Jadi Makanan Seksi Piranha di 'Piranha 3DD'

Bintang cantik Katrina Bowden dikabarkan akan bergabung dalam sekuel Piranha 3DD. Bowden yang selama ini berkiprah di dunia televisi akan menjadi menu segar bagi segerombolan piranha ganas.

Bowden yang memerankan asisten seksi Cerie Xerox dalam serial 30 Rock ini akan bergabung dengan Danielle Panabaker, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner (Anchorman), Meagan Tandy, dan Gary Busey. Kehadiran aktris seksi berusia 23 tahun ini mengulang formula sama yang dipraktekkan sutradara John Gulater dengan menampilkan wanita-wanita seksi berbikini yang siap menjadi santapan segar piranha.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu. Kali ini sekuelnya akan mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Lokasi ini agak berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan akan mengambil lokasi salah satu pantai di Thailand.

Piranha 3DD akan dibintangi Danielle Panabaker, Katrina Bowden, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner , Meagan Tandy, Gary Busey, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, dan Clu Gulager. Film yang akan kembali mengumbar kesadisan dan ketelanjangan secara vulgar ini dirilis 23 November 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Syuting 'Piranha 3DD' Dimulai, Gary Busey Ikut Bergabung
- The Weinstein Company Mundurkan Jadwal Rilis 'Apollo 18' dan Piranha 3DD'
- 'Piranha 3DD' dan 'Shark Night 3D' Dapatkan Jadwal Rilis
- John Gulager Garap Sekuel 'Piranha 3DD'

No comments:

Post a Comment