Saturday, May 28, 2011

Sosok Mahluk Jahat Terungkap Lewat Trailer Internasional 'Don't Be Afraid of the Dark'

Teka teki sosok mahluk misterius di film horor Don't be Afraid of the Dark akhirnya terungkap lewat trailer baru yang dirilis Empire. Dalam trailer itu diperlihatkan segerombolan mahluk kecil dan menyeramkan mirip Gollum meneror sebuah keluarga. Walau adegan demi adegan ditampilkan secara cepat dan samar-samar, setidaknya mahluk yang ditawarkan film garapan sutradara Troy Nixey ini cukup menyeramkan.

Don't Be Afraid of the Dark adalah film horor yang diremake dari film televisi produksi ABC berjudul sama pada tahun 1973. Di belakang layar Don't Be Afraid of the Dark terselip nama besar Guillermo del Toro (Hellboy, Pan's Labyrinth The Hobbit) yang menjabat sebagai produser. Selain itu, Toro juga menulis naskah film ini bersama Matthew Robbins (Dragonslayer, Mimic, The Concert).

Don't Be Afraid of the Dark menceritakan seorang gadis kecilbernama Sally Hurst (Bailee Madison) yang pindah ke sebuah rumah kuno bergaya abad ke 19 di Rhode Island dengan sang ayah (Guy Pearce) dan kekasih ayahnya (Katie Holmes). Saat menelusuri rumah barunya itu, Sally mendengar suara-suara aneh dari basemen yang belakangan diketahui berasal dari segerombolan mahluk jahat yang sedang bersembunyi di basemen rumah. Diam-diam, para mahluk jahat itu menginginkan Sally menjadi bagian dari mereka.

Don't Be Afraid of the Dark dibintangi Guy Pearce, Katie Holmes, Bailee Madison, Alan Dale, Emelia Burns, Jack Thompson, Julia Blake, dan Eliza Taylor-Cotter. Miramax Films akan merilis film yang disutradarai Troy Nixey ini pada 12 Agustus 2011. (TS)

'Don't Be Afraid of the Dark' Internasional Trailer (2011)


Berita Terkait :

- Poster Kedua 'Don't Be Afraid of the Dark' Yang Menyeramkan
- Teaser Trailer : Don't Be Afraid of the Dark
- First Look : Katie Holmes in Don't Be Afraid of the Dark Remake and Poster!

No comments:

Post a Comment