Thursday, May 19, 2011

Inilah Foto Pertama Jennifer Lawrence Sebagai Katniss Everdeen di 'The Hunger Games'

Setelah melakukan pencarian berbulan-bulan, akhirnya lengkap sudah jajaran pemain The Hunger Games. Terakhir, beberapa aktor dan aktris baru saja bergabung seperti Wes Bentley sebagai Seneca Crane dari Distrik 10, Alexander Ludwig sebagai Cato dan Isabelle Fuhrman sebagai Clove dari Distrik 2. Ini berarti pasangan peserta dari 12 Distrik sudah lengkap dan siap bertarung sampai mati di turnamen ke The Hunger Games ke 74.

Baru-baru ini, sampul utama majalah EW memuat kali pertama sosok Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence. Dalam sampul utama itu, Lawrence terlihat mempersenjatai dirinya dengan busur dan panah, lengkap dengan pin emas yang sama dengan gambar di bukunya.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins ini mengambil setting masa kehancuran Amerika Utara. Bekas kehancuran itu berdiri negara Panem dengan Capitol sebagai pusat kota yang dikeliling dua belas distrik. Setiap tahunnya, masing distrik-distrik diwajibkan mengirim pasangan seorang anak perempuan dan anak lelaki berusia 12 dan 18 tahun untuk bertarung sampai mati di turnamen yang dikenal dengan nama The Hunger Games ini. Para peserta yang dibekali kemampuan bela diri ini disebut Tribute. Gilanya lagi, turnamen ini ditayangkan secara langsung di televisi.

Dari turnamen itu hanya ada satu pemenang. Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), seorang gadis miskin berusia 16 tahun dari Distrik 12 terpaksa ikut dalam turnamen The Hunger Games lantaran menggantikan adik perempuannya, Primrose. Untuk memenangkan turnamen itu, Katniss meminta bantuan seorang mantan pemabuk Haymitch Abernathy (Woody Harrelson)untuk mengajarinya. Katniss lalu bersama seorang anak lelaki, Peeta Mellark (Josh Hutcherson) yang berusia 12 tahun harus bertarung hidup dan mati di arena berbahaya itu.

The Hunger Games dibintangi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, John C. Reilly, Wes Bentley, Leven Rambin, dan Willow Shields. . Film pertama dari 3 buku ini digarap sutradara Gary Ross dan akan dirilis 23 Maret 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment