Wednesday, May 18, 2011

Inilah Dua Poster dan Trailer Pertama 'The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn'

Paramount Pictures dan Columbia Pictures akhirnya merilis poster dan trailer pertama dari film animasi CGI canggih yang paling ditunggu penghujung tahun ini, The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn. Tak tanggung-tanggung, dua poster versi internasionalnya dirilis bersamaan dengan trailer pertamanya yang berdurasi 1 menit lebih.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn adalah film pertama dari trilogi Tintin yang diadaptasi dari komik Belgia karya pengarang Herge. The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn menceritakan seorang reporter muda Belgia pemberani bernama Tintin dan seekor anjingnya, Snowy yang mengelilingi dunia untuk memberikan cerita terbaik lewat petualangannya.

Film pertama Tintin ini disutradarai Steven Spielberg dan akan ditampilkan dalam animasi 3D motion-capture, sebuah teknologi yang menggunakan model manusia menjadi animasi 3D. Tokoh Tintin akan diperankan Jamie Bell, Thompson dan Thompson, detektif kembar diperankan Simon Pegg dan Nick Frost, (Joe Starr), Captain Haddock diperankan Andy Serkis, Silk diperankan Toby Jones, Red Rackham diperankan Daniel Craig.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn
dibintangi Daniel Craig, Simon Pegg, Jamie Bell, Cary Elwes, Andy Serkis, Nick Frost, Tony Curran, dan Sebastian Roché. Film yang disutradarai ini akan
dirilis 23 December 2011. Petualangan Tintin mengelilingi dunia akan dimulai 23 Desember 2011.(TS)

'The Adventures of Tintin' Trailer (2011)


UPDATE : Teaser trailer kedua dengan adegan baru di awalnya.


Berita Terkait :
- Tiga Foto Baru 'The Adventures of Tintin' Tampilkan Thompson dan Thompson
- First Look at 'The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn'
- Empire Kembali Menyebar Potongan Gambar ' The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn'
- 'The Adventures of Tintin: Secret of the Unicorn' Sneak Peek Photos

No comments:

Post a Comment