Monday, May 16, 2011

Inilah Adegan Topless Megan Fox, Kelly Lynch, dan Liezl Carstens di 'Passion Play'

Seksi tapi tidak vulgar. Itulah potongan adegan dalam film drama romantis Passion Play yang dibintangi Megan Fox dan Mickey Rourke. Tak seperti yang digembor-gemborkan sebelumnya yang menyebutkan film garapan sutradara ini sarat adegan seks dan vulgar, ternyata tak demikian. Ini dibuktikan dengan beredarnya 3 video cuplikan adegan dalam film tersebut yang menampilkan ketiga aktris : Megan Fox, Kelly Lynch dan Liezl Carstens. Ketiganya tak ada melakoni adegan seks dengan lawan mainnya dan hanya sekedar mempertontonkan bagian dadanya, itupun tak secara utuh.

Dalam cuplikan video itu, Megan Fox terlihat cukup seksi dengan mengenakan pakaian dalam saja dan memperlihatkan bagian bokongnya. Selanjutnya Megan Fox dengan memakai gaun terbuka di bagian dadanya bertemu Mickey Rourke di sebuah pesta. Adegan yang paling menarik adalah ketika Megan Fox berada di dalam kotak kaca berukuran besar dengan keadaan topless di panggung bersama Mickey Rourke. Namun sayang, bagian dadanya ditutupi dengan lengan kanannya.

Passion Play mengambil tempat di kota Los Angeles pada masa 1950-an dimana seorang perempuan cantik bernama yang dijuluki Bird Woman berprofesi sebagai pemain sirkus, Lily (Megan Fox) mulai menemui masalah dengan penjahat yang kejam, Happy Shannon (Bill Murray) setelah diselamatkan seorang musisi jazz dan peniup terompet, Nate Poole (Mickey Rourke). Poole terpesona dengan kecantikan Lily yang bak seorang malaikat cantik dengan kedua sayapnya di punggungnya. Keduanya lalu saling jatuh cinta. Namun, hubungan itu memicu kemarahan seorang pegawai karnaval yang kejam (Rhys Ifans) yang memburu mereka.

Passion Play dibintangi Megan Fox, Mickey Rourke, Bill Murray, Rhys Ifans, Kelly Lynch, Rory Cochrane, Bud Cort, dan Chris Browning. Film yang disutradarai Mitch Glazer ini akan dirilis secara terbatas 6 Mei 2011. (TS)


Kelly Lynch

Liezl Carstens
Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Passion Play' Tampilkan Cinta Segitiga Megan Fox
- Inilah Poster Pertama 'Passion Play' Tampilkan Mickey Rourke, Megan Fox dan Bill Murray
- First Clip : 'Passion Play'
- New Photo of Megan Fox in 'Passion Play'

No comments:

Post a Comment