Friday, May 20, 2011

Inilah 3 Poster Indah 'The Sorcerer & The White Snake' Tampilkan Jet Li dan Eva Huang

Untuk kali pertama, sosok siluman ular putih Bai Su Zhen yang diperankan aktris Eva Huang ini ditampilkan dalam poster baru The Sorcerer & The White Snake. Setidaknya ada 3 poster The Sorcerer & The White Snake yang dirilis, dan dua diantaranya menampilkan Bai Su Zhen. Salah satu poster tersebut menampilkan Jet Li yang sedang bertarung dengan Eva Huang. Dari poster itu sudah jelas, siapa karakter protagonis dan antagonis yang tercermin dari warna kostum pakaian keduanya.

Sementara dua poster lainnya menampilkan poster karakter Jet Li dan Eva Huang. Untuk poster karakter Bai Su Zhen terlihat cukup seksi dengan memperlihatkan punggung belakang Eva Huang dalam kondisi setengah telanjang dan rambut panjangnya yang terurai.

The Sorcerer & The White Snake versi baru ini berkisah tentang seorang siluman ular putih bernama Bai Su Zhen (Eva Huang) yang mengubah dirinya menjadi seorang wanita cantik untuk menyelamatkan Hui Sin (Raymond Lam) , seorang pria yang dicintainya yang memiliki keahlian membuat obat ramuan tradisional. Suatu ketika, saat kota mereka diserang wabah penyakit misterius, Bai Su Zhen mengorbankan kekuatan supranatural dan energi miliknya untuk menolong Hui Sin menyelamatkan penduduk. Namun, kebaikan Bai Su Zhen itu disalah artikan seorang biksu Fa Hai (Jet Li) yang kemudian memburunya dengan dalih ingin menangkap siluman. Dalam film garapan sutradara Tony Siu-tung Ching (An Empress and the Warriors) ini, aktris Charlene Choi akan memerankan siluman ular hijau yang membantu Bai Su Zhen.

Selain Jet Li, Raymond Lam, Huang Shengyi, dan Charlene Choi, film ini juga dibintangi Wen Zhang, Vivian Hsu, Chapman To, Miriam Yeung, Lam Suet, Sonija Kwok, dan Law Kar Ying. Seluruh biaya film yang diangkat dari Legenda Cina ini akan didanai Juli Entertainment Media, sebuah perusahaan besar milik konglomerat Juli Group yang bergerak di bidang bisnis tali baja dan energi solar. Rencananya film berbiaya 25 juta dollar ini akan dirilis pada musim panas 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Dua Poster Baru 'The Sorcerer and the White Snake'
- Inilah Foto Raymond Lam Sebagai Hui Sin di 'The Sorcerer and the White Snake'
- Inilah Poster dan Foto Pertama Jet Li Sebagai Biksu Fa Hai di 'The Sorcerer and the White Snake
-
Eva Huang Perankan Bai Su Zhen,Jet Li Perankan Biksu Fa Hai dalam 'White Snake'

No comments:

Post a Comment