Saturday, May 7, 2011

Fox Garap Ulang 'Zorro Reborn' Dengan Setting Masa Depan

Tren reboot ternyata tak hanya berlaku pada pahlawan super seperti Spider-Man dan Superman, tapi juga bagi pahlawan tradisional seperti Zorro yang sudah malang melintang selama puluhan tahun di komik, kartun dan film.

20th Century Fox baru saja mengumumkan saat ini sedang mengembangkan reboot atau versi baru dari pahlawan berpedang dengan judul Zorro Reborn. Dalam film barunya ini, sosok Zorro yang flamboyan ini akan mengambil masa apocalyptic dimana bumi setelah mengalami kiamat dan kehancuran. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam versi barunya Zorro akan meninggalkan segala ciri khasnya sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran dan kebajikan.

Sejauh ini belum diketahui lokasi yang akan menjadi setting ceritanya. Dalam dua film sebelumnya, The Mask of Zorro (1998) dan sekuelnya, The Legend of Zorro (2005) mengambil cerita awal abad 19 di California. Kedua film tersebut diperankan Antonio Banderas dan Catherine Zeta-Jones.

Dalam Zorro versi baru ini, Fox mempercayakan pada Rpin Suwannath sebagai sutradara. Ini adalah debut pertama Suwannath sebagai sutradara setelah sebelumnya menangani visualisasi gambar beberapa film seperti X-Men, Mr. and Mrs. Smith, dan The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe. Naskah Zorro Reborn akan ditulis Lee Shipman dan Brian McGreevy yang juga menulis reboot Dracula berjudul Harker, proyek yang sedang dikembangkan Warner Bros. Rencananya Zorro Reborn akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment