Thursday, May 5, 2011

Foto Baru 'Puss in Boots' Perkenalkan Kitty Softpaws

DreamWorks Animation baru saja merilis sebuah foto baru dari spin off Puss in Boots. Dalam foto tersebut menampilkan sosok pertama karakter seekor kucing betina, Kitty Softpaws yang sedang memegang sepasang sepatu boot. Sebelumnya, sosok Kitty Softpaws sudah dimunculkan dalam website resmi Puss in Boots yang diluncurkan Juni 2010 lalu. Suara Kitty Softpaws akan diisi oleh Salma Hayek.

Puss in Boots
adalah proyek spin-off dari film animasi sukses Shrek. Ya, Puss in Boots adalah nama kucing jagoan nan cerdik yang berpenampilan seperti Zorro dalam 3 film Shrek. Suaranya diisi Antonio Banderas, pemeran Zorro dalam The Mask of Zorro dan The Legend of Zorro.

Kali ini tanpa menemani Shrek dan Donkey berpetualang ke negeri Far Far Away, Puss in Boots akan berpetualangan sendirian memberantas para bandit. Dalam film ini, akan lebih difokuskan awal petualangan Puss in Boots bersama Humpty Dumpty (Zach Galifianakis) dan Kitty Softpaws (Salma Hayek) yang mencuri seekor angsa terkenal yang berada di Golden Eggs.

Beberapa waktu lalu, DreamWorks Animation telah merilis website resmi Puss in Boots yang menampilkan foto Kitty, kucing betina yang akan menjadi kekasih Puss in Boots. Karakter Kitty akan diisi suaranya oleh aktris Salma Hayek. Puss in Boots diisi suaranya oleh Zach Galifianakis, Salma Hayek, dan Antonio Banderas. Film animasi ini disutradarai Chris Miller dan akan dirilis 14 November 2010. (TS)

Berita Terkait :
- DreamWorks Animation Umumkan Daftar Rilis Film Animasi Terbarunya di Tahun 2012 - 2014
- Inilah Poster dan Trailer Pertama 'Puss in Boots'
- First Look at Kitty in'Puss in Boots'

No comments:

Post a Comment