Wednesday, May 11, 2011

Amber Heard dan Shiloh Fernandez Akan Minum Sirup Bersama di 'Syrup'

Bintang seksi Amber Heard dan aktor tampan Shiloh Fernandez dikabarkan bergabung dalam film komedi satir, Syrup. Keduanya akan memerankan pasangan kekasih dari film yang diadaptasi dari novel karya Max "Maxx" Barry. Demikian seperti yang dilaporkan Variety.

Syrup mengambil cerita tentang dibalik bisnis minuman soda terkenal di Amerika. Setiap orang rata-rata memiliki 3 juta dollar ide per tahun. Begitu juga dengan, Scat seorang pengganguran lulusan pemasaran yang memiliki ide menciptakan sebuah minuman soda baru untuk Coca Cola dengan nama Fukk. Produk ini adalah inovasi baru dengan kaleng berwarna hitam dan tambahan gas karbon di dalamnya. Namun untuk mewujudkan impian itu tidaklah mudah, karena banyak persaingan dari perusahaan minuman soda di Amerika. Dengan tekad dan semangat yang kuat, Scat yang bernama asli Michael Holloway meminta bantuan seorang wanita cantik nan jenius sekaligus kekasih pujaan hatinya bernama Six untuk mewujudkan impiannya. Sayangnya rencana itu menemukan hambatan ketika mantan teman sekamar Scat, Sneaky Pete berusaha menggagalkan rencananya.

Sejauh ini belum dikonfirmasi peran yang akan dimainkan Heard dan Fernandez, namun kemungkinan besar mereka akan memainkan peran Six dan Scat. Menurut informasi dari Comingsoon, film ini akan banyak menampilkan selebritis sebagai bintang tamu seperti di versi novelnya.

Naskah Syrup akan ditulis sendiri oleh Barry dan disutradarai Aram Rappaport (Helix). Nove; lain milik Barry yang juga diangkat ke layar lebar adalah Machine Man yang disutradarai Darren Aronofsky. (TS)

No comments:

Post a Comment