Monday, April 18, 2011

Robert Zemeckis Bakal Garap 'How to Survive a Garden Gnome Attack'

Bagi yang sudah menonton film animasi romantis Gnomeo and Juliet pasti sudah tak asing dengan patung hiasan taman ini. Sosoknya yang kerdil dan mini dengan jenggot lebat menjadi ikon penyemarak taman rumah. Kini, Sony Pictures Animation dan Robert Zemeckis dikabarkan telah membeli hak cipta buku humor How to Survive a Garden Gnome Attack untuk diangkat ke dalam sebuah film layar lebar.

Film ini diangkat dari buku karya Chuck Sambuchino berjudul "How to Survive a Garden Gnome Attack: Defend Yourself When the Lawn Warriors Strike (and They Will)," adalah sebuah buku panduan bagi para pemilik taman tentang cara bertahan dari serangan para gnome. Bisa dibilang, jika diadaptasi ke film nanti akan mirip dengan film Small Soldiers.

Sejauh ini, Robert Zemeckis belum bisa dipastikan apakah akan duduk di bangku sutradara atau tidak. Film yang dikembangkan dalam bentuk live-action/CG-hybrid ini diperkirakan akan memakan biaya 20-30 juta dollar Amerika. Untuk penulis naskahnya belum ditentukan. (TS)

Berita Terkait :
- Gnomeo and Juliet : Kisah Cinta Terlarang Dua Sejoli Versi Animasi

No comments:

Post a Comment