Wednesday, April 6, 2011

Jaden dan Will Smith Kembali Berakting di 'One Thousand A.E' Garapan M. Night Shyamalan

Sony Pictures mengumumkan Will Smith dan putranya, Jaden Smith akan berkolaborasi sutradara M. Night Shyamalan dalam sebuah film bertema futuristik, One Thousand A.E. Selain sebagai sutradara, Shyamalan juga akan menulis naskahnya bersama Gary Whitta.

Ini adalah kali kedua Jaden Smith kembali bermain bareng ayahnya setelah The Pursuit of Happyness. Presieden Columbia Pictures, Doug Belgrad berbagi cerita soal film ini. "Night adalah seorang pembuat film yang luar biasa untuk cerita petualangan fiksi ilmiah ini. Kami sangat antusias bisa kembali bekerjasama dengan Jaden setelah terlibat dalam The Pursuit of Happyness dan The Karate Kid" ujarnya.

Shyamalan, yang baru saja menyutradarai The Last Airbender menambahkan dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan Will dan Jaden karena merupakan proyek impiannya. Bulan Oktober lalu, sutradara keturunan Amerika-India ini menyebut proyek petualangan fiksi ilmiah ini dengan judul One Thousand A.E. Film ini akan mengambil setting seribu tahun kedepan, ketika Bumi mulai ditinggalkan. Diceritakan seorang anak laki-laki (Jaden Smith) bersama seorang ayahnya (Will Smith) menjelajah planet Bumi yang sekarang kosong dan menjadi menakutkan setelah pesawat luar angkasa yang mereka naiki terjatuh. (TS)

No comments:

Post a Comment