Friday, April 8, 2011

Inilah Trailer 'Johnny English Reborn' Tampilkan Kekonyolan dan Kelucuan Agen Rahasia Inggris Yang Ceroboh

Mr.Bean is back! Johnny English is back! Agen spionase yang super kocak dan konyol ini akan kembali menjalankan misi berbahayanya dalam sekuelnya, Johnny English Reborn. Baru-baru ini Universal Pictures merilis trailer pertamanya yang menampilkan Rowan Atkinson sebagai agen spionase Inggris, Johnny English yang ceroboh dan konyol. Dalam trailer berdurasi hampir 2,5 menit ini dibuka aksi Johnny English yang mengenakan pakaian biksu Tibet dan belajar kungfu. Selanjutnya berbagai adegan kekonyolan si Johnny English ditampilkan disini yang dibalut dengan adegan aksi. Cukup lucu.

Gillian Anderson akan memerankan agen MI7, bernama Pamela Head pendamping Rowan Atkinson. Dalam sekuelnya ini akan menceritakan Rowan Atkinson yang mencoba menghentikan upaya pembunuhan yang dilakukan sekelompok pembunuh bayaran terhadap Perdana Menteri China.

Johnny English adalah film Inggris yang memparodikan agen rahasia James Bond. Rowan Atkinson akan kembali memerankan tokoh utama, Johnny English, seorang agen rahasia yang kocak dan konyol. Dalam film pertamanya yang dirilis tahun 2003 menghasilkan $160.6 juta dollar di seluruh dunia dan tergolong cukup sukses.Oliver Parker (Dorian Gray, St Trinian’s) akan menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis Hamish McColl dan William Davies.

Johnny English Reborn dibintangi Rowan Atkinson, Daniel Kaluuya, Gillian Anderson, Dominic West, dan Rosamund Pike. Film bertema spionase yang dibumbui komedi ini akan dirilis Universal Pictures pada 16 September 2011. (TS)

'Johnny English Reborn' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment