Saturday, April 30, 2011

Inilah Teaser Art 'Cobra: The Space Pirate' Garapan Alexandre Aja

Setelah meneror piranha ganas lewat film super laris Piranha 3D. kini Alexandre Aja bersiap membuat film terbarunya yang diangkat dari manga Jepang, Cobra: The Space Pirate. Untuk mempromosikan film terbarunya itu, Aja merilis sebuah gambar di ajang Fetival Film Cannes 2011.

Dalam gambar itu menampilkan Cobra, sang tokoh utama dalam film tersebut. Sosok Cobra versi film disesuaikan dengan versi manganya, pria pirang berambut pirang yang suka menghisap cerutu dengan kaos ketat berwarna merah dan lengan kirinya digantikan dengan senapan yang dikenal Psychogun.

Bulan Januari lalu, sutradara asal Perancis ini dikabarkan telah membeli hak cipta Cobra: The Space Pirate untuk dikembangkan menjadi sebuah film. Aja mengaku membuat film ini lantaran terinspirasi dengan film legendaris Star Wars. Aja akan ikut menulis naskahnya bersama dengan Gregory Levasseur yang juga ikut memproduseri film bertema futuristik ini.

Cobra: The Space Pirate berkisah tentang seorang pria biasa bernama Cobra yang terpaksa melakukan operasi plastik dan menghapus memorinya dari kejaran musuh. Perlahan-lahan Cobra mendapatkan kembali memorinya dan bersatu dengan rekan lamanya, Lady Armaroid dan kapal luar angkasa miliknya, Tortuga. Dalam petualangannya, Cobra dan Armaroid bertemu dengan seorang pemburu hadiah yang seksi, Jane Royal. Bersama-sama mereka melakukan petualangan berbahaya di Mars untuk mencari harta karun yang hilang.

Cobra: The Space Pirate pertama diterbitkan di majalah Weekly Shōnen Jump antara tahun 1978 dan 1984. Sampai saat ini, manga ini sudah diadaptasi ke beberapa bentuk serial terlevisi dan sebuah film layar lebar di tahun 1982 lewat Space Adventure Cobra. (TS)

Cobra: The Space Pirate Episode 1

No comments:

Post a Comment