Friday, April 22, 2011

Inilah Foto Jessica Alba Menggendong Bayi dalam 'Spy Kids 4: All the Time in the World'

Menjadi agen rahasia saja sudah sulit dan penuh tantangan, apalagi harus mengurus bayi dan menjadi ibu tiri dari anak kembar yang cerdas. Itulah yang dilakoni aktris cantik Jessica Alba dalam film terbarunya, Spy Kids 4: All the Time in the World garapan Robert Rodriguez. Seperti yang terlihat di foto, Alba yang memerankan Marissa Cortez Wilson menggendong bayi kecilnya dalam menjalankan tugasnya sebagai agen rahasia. Uniknya, Alba dan bayinya terlihat kompak dengan mengenakan pakaian kulit ketat.

Spy Kids 4: All the Time in the World menceritakan Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba), seorang ibu yang memiliki segalanya. Menikah dengan seorang reporter tv terkenal , memiliki bayi dan menjadi ibu tiri dari dua anak kembar yang cerdas, Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook). Suaminya, Wilbur (Joel McHale) tidak mengetahui Marissa adalah pensiunan agen rahasia terhebat.

Kehidupan Marissa mulai terganggu dengan kehadiran seorang penjahat bernama Timekeeper (Jeremy Piven) yang ingin mengambil alih planet Bumi dan memaksa Marissa kembali dipanggil Kepala OSS, markas besar yang memiliki agen-agen rahasia terhebat dan dimana divisi Spy Kids terbentuk. Bencana semakin mendekat, dengan sedikit bantuan dari pasangan Spy Kids yang sudah tak asing lagi, Carmen (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara), dan didukung beberapa senjata canggih, mereka harus segera menyelamatkan dunia.

Spy Kids 4: All the Time in the World dibintangi sederet artis ternama seperti Jessica Alba, Jeremy Piven, Joel McHale, Rowan Blanchard, Mason Cook, Antonio Banderas, Alexa Vega, dan Daryl Sabara.Film yang masih digarap sutradara Robert Rodriguez akan dirilis 19 Agutus 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Syuting 'Spy Kids 4' Tampilkan Jessica Alba
- Jessica Alba Ditawari Peran dalam 'Spy Kids 4 : All The Time In The World'

No comments:

Post a Comment