Tuesday, April 5, 2011

Inilah Foto dan Ilustrasi Konsep 'The Ballad of Nessie'

Walt Disney Pictures akan kembali menghidupkan legenda monster raksasa Loch Ness ke layar lebar. Kali ini mahluk legenda dari Skotlandia ini akan dibuat dalam bentuk film animasi pendek dengan judul The Ballad of Nessie dan akan ditampilkan sebelum film Winnie the Pooh dimulai. Sebagai langkah awal, Disney merilis 5 foto dan 4 ilustrasi konsep The Ballad of Nessie.

The Ballad of Nessie adalah sebuah dongeng indah tentang monster Loch Ness betina penghuni danau Skotlandia yang biasa dipanggil Nessie. Diceritakan Nessie dan sahabat baiknya, MacQuack si bebek karet yang tinggal di sebuah padang belantara yang mereka sebut rumah. Namun, ketenangan mereka mulai terusik dengan kedatangan MacFroogle, seorang pengembang lahan serakah yang akan membangun sebuah kerajaan golf mini di atas rumah Nessie.

Film animasi ini yang ditampilkan dalam gaya tradisional klasik Disney ini disutradarai pemenang Emmy Award, Stevie Wermers dan Kevin Deter (How To Hook Up Your Home Theatre and Prep and Landing).Musiknya dipercayakan pada komposer langganan Disney, Michael Giacchino yang sebelumnya juga membuat musik untuk Ratatouille dan Up.

Narasi The Ballad of Nessie akan diisi suaranya oleh Billy Connolly dan dirilis 15 Juli 2011 bersamaan dengan penayangan Winnie the Pooh. (TS)


Berita Terkait :
- Trailer dan Poster 'Winnie the Pooh'

No comments:

Post a Comment