Thursday, April 21, 2011

'Ghost: The Cinderella' : Film Horor Thailand Yang Sarat Adegan Sadis dan Dewasa

Film horor Thailand kembali menggeliat setelah sempat digeser genre komedi romantis yang sempat merajai perfilman Thailand baru-baru ini. Terlebih dengan kesuksesan Hello Stranger dan Bangkok Traffic Love Story yang cukup fenomenal. Kini, genre horor yang kental dengan perfilman Thailand selam ini kembali dibangkitkan oleh sutradara Sarawut Intaraprom (The Snow White) lewat The Cinderella. Tak seperti judulnya, film ini bukanlah dongeng klasik Disney, melainkan sebuah film horor dewasa yang mengumbar adegan kekerasan dan vulgar. Ini terlihat dari trailernya yang banyak sekali menampilkan adegan kekerasan dan penyiksaan yang kelewat batas dan tanpa sensor. Tak lupa, film ini juga disisipkan adegan cewek-cewek seksi yang tampil berani.

Dikisahkan seorang aktor muda bertemparamen tinggi bernama Rashane yang tewas saat menjalani syuting film terbarunya. Kematian itu tak diterima ibunya dan berniat membangkitkan arwah sang anak lewat ritual untuk membalas dendam orang-orang yang mencelakainya.

The Cinderella dibintangi sederet bintang muda tampan dan cantik seperti Niranart Victoria Coates, Pattaranan Deerassami, Sarunyu Prachakrit dan Wasit Phongsopa. Film horor berdurasi 1,5 jam ini sudah dirilis 14 April 2011 lalu. Selain The Cinderella, masih ada satu lagi film horor yang layak ditunggu, yakni Ladda Land yang berkisah tentang sebuah keluarga bahagia yang tinggal di rumah berhantu. (TS)


'Ghost: The Cinderella' Trailer (2011)


1 comment: