Saturday, April 30, 2011

Arnold Schwarzenegger Kembali Bintangi 'The Terminator'

Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan kembali bermain dalam film baru The Terminator. Seperti yang dikutip Deadline, mantan gubernur California ini secara resmi bergabung dalam film baru The Terminator yang akan disutradarai Justin Lin (Fast Five).

CAA (Creative Artists Agency), agensi tempat Arnie bernaung menyatakan beberapa studio besar seperti Universal, Sony, dan Lionsgate berebutan untuk mendapatkan hak cipta atas filmnya. Studio-studio besar ini khawatir jika film barunya tak segera diproduksi, maka mereka akan kehilangan hak ciptanya. Pasalnya, di tahun 2018 nanti hak cipta The Terminator akan diberikan ke James Cameron, sutradara dua film Terminator pertama. Kasus ini serupa dengan apa yang terjadi pada Warner Bros yang takut kehilangan hak cipta film Superman dengan buru-buru membuat Man of Steel. Saat ini, hak cipta The Terminator dipegang Pacificor yang mengakusisi The Halcyon Group, pemilik hak cipta pertamanya.

Sebelumnya Arnie telah membintangi tiga film Terminator, diantarnya The Terminator (1984), Terminator 2: Judgment Day (1991) dan Terminator 3: Rise of the Machines. Di film ketiga inilah Arnie diceritakan mati di akhir film dan sekaligus menjadi seri terakhir Terminator. Lalu bagaimana pihak studio menyiasati cerita kembalinya Arnie sebagai Termintor di film barunya nanti? Jawabannya adalah menggunakan mesin waktu yang bisa mengembalikan Arnie yang sudah mati. Sejauh ini masih belum jelas apakah Arnie akan kembali memerankan Termiantor atau peran lain. (TS)

Berita Terkait :
- Universal Incar Justin Lin Garap Film Baru 'Terminator'
- Horee!!! Arnold Schwarzenegger Akan Kembali Berakting di Film

No comments:

Post a Comment