Sunday, April 24, 2011

2 Poster '30 Minutes or Less' Tampilkan Jesse Eisenberg dan Aziz Ansari Sebagai Perampok Bank

Setelah sukses memerankan founder Facebook, Mark Zuckerberg di The Social Network tak membuat aktor muda berbakat Jesse Eisenberg berpuas diri. Kini, Eisenberg akan memerankan seorang perampok bank dalam film komedi aksi, 30 Minutes or Less. Baru-baru ini, Sony Pictures merilis sepasang posternya yang menampilkan Eisenberg dan Ansari dalam kostum perampok bank. Poster lainnya menampilkan dua gembong kriminal, yang diperankan Danny McBride dan Nick Swardson yang mengenakan kostum gorila dan memegang alat penyembur api.

Dalam film ini, Jesse Eisenberg akan berperan sebagai Nick, seorang pengantar pizza di sebuah kota kecil yang diculik dua gembong kriminal, Dwayne (Danny McBride) dan Travis (Nick Swardson). Kedua kriminal ini memaksa Nick untuk merampok sebuah bank dengan ancaman jaket bom yang dipasang di badannya, Nick hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menyelesaikan pekerjaan itu dan menyelamatkan diri. Nick yang putus asa Nick lalu meminta bantuan mantan sahabat baiknya, Chet (Aziz Ansari) untuk melancarkan aksi perampokan. Namun, semua itu tak berjalan mulus ketika keduanya harus berurusan dengan polisi, pembunuh bayaran, hingga penyembur api.

30 Minutes or Less adalah kerjasama kedua antara sutradara Ruben Fleischer dengan Eisenberg setelah Zombieland. Naskah 30 Minutes or Less diambil dari kumpulan naskah Black List yang ditulis Michael Diliberti dan Matthew Sullivan. Film komedi aksi yang dibumbui humor kocak ini dibintangi Jesse Eisenberg, Danny McBride, Nick Swardson, Aziz Ansari, Michael Pena dan akan dirilis 12 Agustus 2011. (TS)


'30 Minutes or Less' Red Band Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment