Sunday, March 13, 2011

'The Wolfman' Kembali Dibikin Ulang

Untuk kesekian kalinya, Universal Pictures kembali membuat ulang film horor klasik The Wolfman setelah film sebelumnya gagal di pasaran. Kali ini Universal tak akan merilis dalam bioskop, tapi langsung ke DVD. Mungkin strategi ini yang tepat dilakukan Universal untuk mengembalikan citra sang werewolf lagi seperti yang dilakukan Universal terhadap film Death Race. Namun selang sehari setelah kemunculan berita reboot The Wolfman, Bloody-Disgusting .com mendapatkan kabar dari Universal bahwa The Wolfman adalah sebuah sekuel bukan reboot.

Saat ini studio sedang mencari penulis naskahnya untuk cerita monster klasik ini. Nama Michael Tabb sempat disebut Universal untuk menggarap naskahnya. Seperti fim The Wolfman tahun 2010, remake kali ini juga akan mengambil setting zaman pertengahan.

The Wolfman versi Benicio Del Toro hanya meraih 61 juta dollar Amerika saja di perolehan box office domestik dan memperoleh 140 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Padahal, biaya produksinya mencapai 150 juta dollar Amerika. Walaupun film yang disutradarai Joe Johnston ini rugi besar, namun berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori Visual Make Up Terbaik lewat Rick Baker. Lalu apakah The Wolfman versi ulang ini akan lebih baik dari film orisinilnya tahun 1941 yang dibintangi Lon Chaney Jr? Kita tunggu saja. (TS)

No comments:

Post a Comment