Thursday, March 24, 2011

Universal Kembali Rilis Trailer 'Your Highness' Versi Red band Yang Cukup Vulgar

Setelah merilis beberapa poster film petualangan komedi zaman pertengahan Your Highness , sekarang Universal kembali merilis trailer versi Red Band. Dalam trailer itu memperlihatkan banyak adegan seksi dan sedikit vulgar yang dibumbui humor kasar. Adegan yang dimaksud adalah adegan aktris peraih Oscar Natalie Portman yang menunjukkan keseksian tubuhnya hanya dengan mengenakan bikini saat akan berenang di sungai. Adegan lain yang cukup vulgar di cuplikan trailer ini adalah kehadiran sekelompok wanita suku pedalaman yang mengenakan pakaian super minim dan bahkan ada yang telanjang!.

Seperti kisah ksatria pada umumnya, Your Highness mengisahkan dua pangeran bersaudara, Thadeous (Danny McBride) dan Fabious (James Franco) yang harus melakukan perjalanan berbahaya dengan misi menyelamatkan calon pengantin Fabious bernama Belladonna (Zooey Deschanel) yang diculik penyihir jahat Leezar (Justin Theroux). Awalnya, Thadeus yang pemalas dan arogan itu tidak mau membantu kakaknya Fabious, namun ketika sang Raja, ayahnya sendiri memberi ultimatum kepada dirinya, bahwa putri Belladonna harus segera dibebaskan untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran. Akhirnya Thadeos mengamini permintaan Ayahnya. Dalam misi berbahaya tersebut,Thadeous dan Fabious ditemani seorang prajurit wanita ahli panah bernama Isabel (Natalie Portman) yang akan menjadi kekasih Thadeous.

Film komedi zaman pertengahan ini akan disutradarai David Gordon Green sekaligus menjadi ajang reuni Danny McBride dan James Franco saat mereka bertiga pernah bekerjasama sebelumnya dalam film komedi Pineapple Express.

Your Highness dibintangi Danny McBridge, James Franco, Zooey Deschanel, Natalie Portman, Justin Theroux, Damian Lewis, Brian Steele, dan Toby Jones. Film epik ini akan dirilis 8 April 2011.(TS)

'Your Highness' Red Band Trailer (2011)
<a href="http://video.msn.com/?mkt=us&from=sp&fg=shareEmbed&vid=741da3f6-e99d-421b-b537-bdbf45a87a9c&src=FLCP:sharebar:embed" target="_new" title="Exclusive: 'Your Highness' Trailer (Mature Audiences)">Video: Exclusive: 'Your Highness' Trailer (Mature Audiences)</a>


No comments:

Post a Comment