Thursday, March 17, 2011

Poster Baru 'Priest' Tampilkan Paul Bettany Sebagai Pendeta Pemburu Vampir

Setelah puas menjadi malaikat Michael di Legion, sekarang Paul Bettany beralih ke profesi baru sebagai pendeta pemburu vampir di Priest. Baru-baru ini, Screen Gems merilis sebuah poster terbaru Priest via Comingsoon.net. Dalam poster tersebut memperlihatkan Paul Bettany yang sedang jongkok di sebuah bangunan tinggi dengan latar sebuah kota yang mirip denagn kota Gotham di film Batman.

Priest yang diadaptasi dari novel grafis karya Min-Woo Hyung ini akan mengambil latar masa post apocalyptic dimana terjadi peperangan antara manusia dengan bangsa vampir. Dikisahkan Ivan Isaacs adalah seorang pendeta (Priest) yang juga prajurit legendaris dari Perang Vampir yang kini hidup dengan melanggar aturan Gereja lantaran. Suatu ketika, saat keponakannya diculik sekelompok vampir yang dipimpin Black Hat (Karl Urban), Priest harus segera menyelamatkannya sebelum para vampir ini mengubahnya menjadi vampir. Priest lalu dibantu kekasih keponakannya yang juga seorang sheriff (Cam Gigandet) dan seorang pendeta wanita (Maggie Q) yang jago berkelahi. Bersama-sama mereka bertiga berusaha untuk melawan kelompok vampir pimpinan Black Hat.

Priest dibintangi Paul Bettany, Karl Urban, Cam Gigandet, Maggie Q, Lily Collins, Brad Dourif, Stephen Moyer, dan Christopher Plummer. Film yang disutradarai Scott Charles Stewart ini (sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Bettanny di Legion) akan dirilis 13 Mei dalam format 2D dan 3D. (TS)


Trailer #3 : Priest (2011)

No comments:

Post a Comment