Tuesday, March 8, 2011

Inilah Poster Pertama 'Bad Teacher' Tampilkan Cameron Diaz

Columbia Pictures baru saja merilis poster pertama dari film komedi dewasa, Bad Teacher yang dibintangi Cameron Diaz dan Justin Timberlake. Dalam poster itu menampilkan Cameron Diaz yang berperan sebagai guru sekolah terlihat tertidur dengan kedua kaki diatas meja. Sungguh kelakuan seorang guru yang buruk. Gambar dalam poster ini sebenarnya diambil dari adegan di trailernya, dan hanya ditambahkan gambar buah apel dengan tulisan 'eat me'.

Bad Teacher menceritakan seorang guru bernama Elizabeth Halsey (Cameron Diaz) yang memiliki perilaku buruk mulai dari suka mengucapkan kata-kata kotor, bersikap seenaknya hingga mabuk-mabukan. Suatu ketika, saat impiannya untuk menikah tinggal kenangan gara-gara dicampakkan tunangannya, Elizabeth menjadi depresi. Namun, Elizabeth segera menemukan penggantinya, yakni Scot Delacorte (Justin Timberlake), guru sekolah yang tampan. Untuk mendapatkan hati Scot, tidaklah mudah sebab Elizabeth harus bersaing dengan koleganya sendiri yang enerjik, Amy Squirrell (Lucy Punch). Saat Elizabeth mencoba memperbaiki perilakunya yang kejam, munculnya seorang guru olahraga, Russell Gettis (Jason Segel) yang mengajarinya cara bersikap baik pada semua orang termasuk para muridnya.

Bad Teacher dibintangi Cameron Diaz, Jason Segel, Justin Timberlake, Eric Stonestreet, John Michael Higgins, Molly Shannon, Lucy Punch, dan Noah Munck. Naskah Bad Teacher ditulis duo Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky yang sebelumnya pernah menulis naskah Year One. Film komedi dewasa ini akan dirilis 24 Juni 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer 'Bad Teacher' Tampilkan Cameron Diaz Sebagai Guru Sekolah Yang Kejam

No comments:

Post a Comment