Tuesday, March 8, 2011

Inilah Foto Pertama 'Silent Hill: Revelation 3D' Tampilkan Adelaide Clemens

Setelah sempat tertunda sekian lama, akhirnya sekuel Silent Hill: Revelation 3D mulai melakukan pengambilan gambar hari ini (8/03/2011) di Toronto. Film yang diadaptasi dari game survival horor populer buatan Konami ini banyak terjadi perombakan di sutradara dan jajaran pemainnya. Baru-baru ini, pihak studio merilis foto pertamanya yang memperlihatkan Adelaide Clements yang sedang memegang pistol.

Sekuel kali ini tak lagi disutradarai Christophe Gans, tapi diserahkan ke Michael J. Bassett (Solomon Kane). Selain itu, aktris Radha Mitchell jjuga tak lagi bermain di film ini. Perannya diisi dua bintang remaja pendatang baru, Adelaide Clements dan Kit Harrington. Menurut Bloody Disgusting, aktor Sean Bean yang bermain di film pertamanya sedang bernegosiasi untuk tampil kembali di sekuelnya.

Untuk plot ceritanya mengambil cerita di game Silent Hill 3. Diceritakan selama bertahun-tahun, Heather Mason (Adelaide Clemens) dan ayahnya hidup dalam bayangan ketakutan. Saat malam ulang tahun ke 18-nya, Heather diganggu teror mimpi buruk dan menghilangnya sang ayah. Heather lalu menemukan petunjuk yang membawanya ke dunia iblis yang siap menjebaknya di sebuah kota berkabut untuk selamanya.

Silent Hill: Revelation 3D diproduseri Samuel Hadida dan Don Carmody, yang juga sukses memproduseri Resident Evil: Afterlife 3D. Rencananya Silent Hill: Revelation 3D akan dirilis tahun 2011 dan pihak studio belum menentukan tanggal pastinya. (TS)


Berita Terkait :
- Penulis Cerita dan Produser Silent Hill Kembali Bergabung Dalam Sekuelnya

No comments:

Post a Comment