Thursday, March 17, 2011

Inilah Foto Pertama Radha Mitchell di 'Silent Hill: Revelation 3D'

Tiga pemain dari film pertama Silent Hill, yakni Radha Mitchell, Sean Bean dan Deborah Kara Unger dipastikan akan kembali bergabung dalam sekuelnya, Silent Hill: Revelation 3D. Mereka bertiga akan menemani Adelaide Clements dan Kit Harington yang sekarang menjadi tokoh utamanya. Pengumuman itu disampaikan produser Samuel Hadida dan Don Carmody dalam sebuah siaran pers. Saat yang bersamaan sebuah foto yang memperlihatkan Radha Mitchell di sebuah adegan juga dirilis.

Untuk plot ceritanya mengambil cerita di game Silent Hill 3. Diceritakan selama bertahun-tahun, Heather Mason (Adelaide Clemens) dan ayahnya hidup dalam bayangan ketakutan yang tak terjelaskan. Saat malam ulang tahun ke 18-nya, Heather diganggu teror mimpi buruk dan menghilangnya sang ayah. Heather lalu menemukan petunjuk yang membawanya ke dunia iblis yang siap menjebaknya di sebuah kota berkabut untuk selamanya.

Silent Hill: Revelation 3D diproduseri Samuel Hadida dan Don Carmody, yang juga sukses memproduseri Resident Evil: Afterlife 3D. Rencananya Silent Hill: Revelation 3D akan dirilis tahun 2011 dan Lionsgate belum menentukan tanggal pastinya. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Silent Hill: Revelation 3D' Tampilkan Adelaide Clemens
- Penulis Cerita dan Produser Silent Hill Kembali Bergabung Dalam Sekuelnya

No comments:

Post a Comment