Saturday, March 12, 2011

Film 'Monopoly' Masih Terus Digarap

Siapa yang tak pernah memainkan monopoli? Rasanya hampir semua orang pernah memainkannya. Permainan papan (board games) ini begitu populer di Indonesia di kalangan anak-anak dan remaja sampai ada edisi khusus untuk versi Indonesia. Hollywood sebagai industri hiburan film di dunia mencium peluang bisnis bagus untuk mengangkatnya ke layar lebar dengan judul Monopoly. Wacana ini sudah muncul sejak beberapa tahun lalu dan sutradara spesialis film aksi, Ridley Scott ditunjuk untuk menyutradarai film layar lebarnya. Sekarang, setelah beberapa kali proyek Monopoly menggantung tanpa ada kejelasan yang jelas, CEO Hasbro Brian Goldner memberikan keterangan soal proyek ini.

“Proyek Monoploy masih terus dikembangkan, dan saat ini kami sedang mengembangkan sebuah cerita yang luar biasa. Ini sungguh menyenangkan. Ridley juga masih menjadi bendahara kreatif yang sempurna, karena dia menciptakan dunia fiksi yang hebat. is still the perfect creative steward, because he creates these great, fictionalized worlds.
Ini akan menjadi cerita yang sangat menyenangkan untuk diceritakan. " ujar Goldner. Lebih jauh Goldner menambahkan, "Ini adalah sebuah cerita tentang sebuah keluarga dengan sejarah dan kami akan memproyeksikan waktu di masa sekarang. Tapi ini bukan seperti 'Wall Street', namun lebih tentang kepemilikan properti dan pola bermain dalam permainan itu".

Proyek Monopoly menambah deretan panjang film-film yang diangkat dari board game milik Hasbro. Sebelumnya ada Ouija, Battleship, Stretch Armstrong dan Monopoly yang juga akan dibuatkan versi layar lebarnya. Lalu, menyusul film kubus Rubic.

Saat ini sutradara Ridley Scott disibukkan dengan proyek prekuel Alien, Prometheus. Masih perlu waktu yang lama untuk melihat film Monopoly di layar lebar, mungkin sekitar tahun 2013 atau 2014. (TS)

Berita Terkait :
- McG Akan Bermain 'Ouija'
- McG dan Breck Eisner Berebut Garap Film 'Ouija'
- Supermodel Brooklyn Decker Hadapi Alien dalam 'Battleship'
- Foto 'Battleship' Tampilkan Rihanna dan Taylor Kitsch

No comments:

Post a Comment