Saturday, March 26, 2011

Film Keempat 'Narnia' Akan Berjudul 'The Magician’s Nephew'

Trilogi film Narnia tak begitu saja diakhiri oleh 20th Century Fox dan Walden Media. Kedua studio ini akan kembali melanjutkan film keempatnya yang diadaptasi dari buku novel fantasi karya C.S. Lewis lewat judul The Magician’s Nephew.

The Magician Nephew merupakan seri keenam dari total tujuh seri Narnia dan mengambil cerita sebelum kejadian di The Lion, the Witch and the Wardrobe. Dikisahkan dua orang anak, Polly Plummer dan Digory Kirke (Professor Kirke yang diperankan Jim Broadbent di film pertamanya) yang memulai petualangan ke sebuah dunia ajaib bernama Narnia setelah diberi cincin ajaib oleh paman Digory, penyihir Andrew. Dalam film ini juga akan diceritakan bagaimana penyihir putih Jadis yang jahat menciptakan dunia Narnia dan membekukannya.

Tiga film Narnia sebelumnya adalah The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010), dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008). Lewat ketiga film tersebut berhasil mengumpulkan ratusan juta dollar Amerika, sehingga tak heran produser tergoda untuk melanjutkan kisahnya kembali. (TS)

Berita Terkait :
- Carrie Underwood Nyanyikan Theme Song 'Chronicles of Narnia 3'
- The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader' International Trailer and Poster!
- The Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn Treader Trailer and New Posters!
- Trailer : The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader

No comments:

Post a Comment