Sunday, March 20, 2011

Betty Thomas Garap Film 'Desperados' dengan Bintang Isla Fisher

Aktris cantik Isla Fisher dikabarkan akan membintangi film komedi Desperados untuk Universal Pictures. Di film itu, Fisher akan mendapatkan peran utama di De . Menariknya, film ini digambarkan sebagai film Hangover versi wanita! Universal mempercayakan sutradara wanitan, Betty Thomas yang sebelumnya sukses dengan Alvin and the Chipmunks: The Squeakuel untuk membesut proyek ini.

Desperados berkisah tentang 3 wanita yang berpergian ke Las Vegas. Saat salah satu dari mereka tidur dengan seorang pria, dan si pria mengabaikan semua tindakannya, wanita ini kemudian mengirimkan sebuah email berisi caci maki. Ternyata, bukannya pria ini tak mau merespons pesannya, tapi belakangan diketahui pria ini terbaring koma di sebuah rumah sakit di Meksiko. Mengetahui hal itu, si wanita dengan kedua teman-temannya mulai depresi dan berusaha menemukan rumah sakit tersebut sebelum email itu jatuh ke tangan si pria.

Nama Isla Fisher mulai berkat penampilannya di film komedi The Wedding Crashers bersama Owen Wilson. Selanjutnya, aktris Australia berturut-turut membintangi Definitely, Maybe dan Confessions of a Shopaholic.

Saat ini pihak studio tengah mencari dua pemeran wanita lainnya untuk menemani Fisher. Naskah Desperados ditulis Ellen Rapoport (The Jamie Kennedy Experiment). Universal belum mengumumkan kapan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment