Tuesday, March 8, 2011

Banner Poster 'Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides' Tampilkan Jack Sparrow

DreamWorks terus gencar mempromosikan Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides yang akan dirilis musim panas ini. Sekarang DreamWorks kembali merilis banner poster via Empire yang menampilkan pose kapten Jack Sparrow yang khas dan ikonik.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides mengisahkan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang melintasi jalan dengan seorang wanita dari masa lalu, Angelica (Penelope Cruz). Jack Sparrow tidak yakin apakah Angelica benar-benar mencintai dirinya atau hanya sekedar ingin memanfaatkannya untuk menemukan air mancur yang konon bisa membuat awet muda. Jack Sparrow tidak menyadari wanita yang dicintainya adalah putri dari Blackbeard (Ian McShane), musuh utamanya.

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Naskah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ditulis duo veteran “Pirates” , Ted Elliott dan Terry Rossio. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer 'Pirates of the Caribbean : On Stranger Tides' TV Spot Super Bowl
- Jerry Bruckheimer Jelaskan Kenapa Para Putri Duyung Harus Memiliki Payudara yang Alami di 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'
- Foto Terbaru 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' Tampilkan Captain Blackbeard Dengan Pedangnya
- Inilah Trailer 'Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides'

No comments:

Post a Comment