Thursday, March 31, 2011

3 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

Gaung promosi film paling dinanti tahun ini, Transformers: Dark of the Moon memang tidak seheboh film-film unggulan musim panas seperti Captain America: The First Avenger, Thor, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides dan X-Men: First Class. Tapi itu bukan berarti Paramount Pictures diam begitu saja tanpa berbuat apa-apa.

Baru-baru ini Paramount merilis 3 foto barunya yang penuh dengan adegan aksi dan ledakan. Foto pertama memperlihatkan Shia LaBeouf dan Rosie Huntington-Whiteley yang sedang berlindung dibalik bus sekolah untuk menghindari serangan Decepticon. Foto kedua memperlihatkan Shia LaBeouf yang berlarian menyelamatkan diri di sebuah ruangan kantor setelah diserang Decepticon. Foto terakhir memperlihatkan Tyrese Gibson dan Josh Duhamel bersama pasukan NEST yang berusaha menyelamatkan diri setelah diguncang ledakan dimana-mana. Foto ini sebenarnya bukanlah foto baru, sebelumnya pernah dimuat di majalah Empire beberapa waktu lalu.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- 'Inilah 10 Bocoran Spoiler 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Foto Sentinel Prime dan Optimus Prime di 'Transformers: Dark of the Moon'
- Trailer TV Spot 'Transformers: Dark of the Moon' di Daytona 500 Tampilkan Beberapa Adegan dan Robot Baru (Plus Screenshots)
- Rosie Huntington-Whiteley dan Michael Bay Kunjungi Showroom 'Hasbro Toy Fair'

No comments:

Post a Comment