Monday, March 14, 2011

2 Foto Terbaru 'The Hangover Part II' : Kali Ini Doug Tak Akan Menghilang Lagi

The Hangover Part II bisa jadi bakal mencetak hits kembali seperti film pertamanya. Setelah Warner Bros merilis teaser trailernya beberapa waktu lalu, kini beredar dua gambar terbarunya hasil scan dari majalah Empire. Salah satu foto itu memperlihatkan Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helmes) dan Alan (Zach Galifianakis) yang tampak frustasi. Apakah mereka akan kembali kehilangan Doug (Justin Bartha) seperti di film pertamanya. Rupanya tidak. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire, Bartha menuturkan Doug tak akan menjadi plot utama sekuel kali ini. Bartha membocorkan,"Kali ini Doug tak akan menghilang. Ada kondisi yang sedikit sama, tapi dia (Doug) akan lebih sedikit terlibat".

The Hangover Part II kali ini menceritakan Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis) , dan Doug (Justin Bartha) yang melakukan perjalananeksotik ke Thailand untuk menghadiri pernikahan Stu (Ed Helms),. Sesampai di kota Bangkok, mereka dikejar gangster Asia bernama Mr. Chow yang sekali lagi diperankan Ken Jeong.

Jamie Chung yang memulai karirnya di dunia televisi tenar berkat Dragonball Evolution dan Sorority Row. Kendati dua film tersebut gagal di pasaran, namun nama Chung semakin dikenal. Setelah itu Chung membintangi Burning Palms dan Grown Ups. Selanjutnya Chung akan tampil dalam film Sucker Punch garapan sutradara Zack Synder dan Premium Rush bersama Joseph Gordon-Levitt.

The Hangover Part II dibintangi Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong, Liam Neeson, dan Jamie Chung. Naskah film ini ditulis Todd Phillips, Scot Armstrong dan Craig Mazin.Film komedi dewasa ini disutradarai Todd Phillips dan akan dirilis 26 Mei 2011 yang bertepatan dengan Memorial Day.(TS)

Berita Terkait :
- Inilah Teaser Trailer 'The Hangover Part II'
- Trailer 'The Hangover Part II' Akan dirilis Bersamaan dengan Penayangan 'Hall Pass' Jumat Ini
- Inilah Trailer Baru 'Hall Pass' Versi Red Band
- Inilah Penampakan Pertama 'The Hangover Part II' Tampilkan Bradley Cooper, Ed Helms dan Zach Galifianakis Bersama Seekor Monyet

No comments:

Post a Comment