Saturday, February 26, 2011

Warner Bros Akan Me-remake 'The Bodyguard' Dengan Versi Modern

Warner Bros dikabarkan akan meremake atau membuat versi ulang film The Bodyguard (1992) yang ngetop di era tahun 90-an. Dalam versi modernnya, Warner Bros sudah menunjuk Jeremiah Friedman dan Nick Palmer untuk menulis naskahnya.

Film orisinilnya tahun 1992 dibintangi Kevin Costner sebagai mantan agen rahasia Amerika yang beralih profesi menjadi bodyguard untuk melindungi seorang penyanyi yang diperankan Whitney Houston. Pada akhirnya, bodyguard ini jatuh cinta pada selebritis yang dilindunginya. Film thriller berbalut kisah romantis juga ikut mempopulerkan lagu legendaris 'I Will Always Love You' yang dinyantikan Whitney Houston.

Cerita The Bodyguard versi baru ini akan disesuaikan dengan isu terhangat saat ini. Diceritakan seorang veteran Perang Irak yang beralih profesi menjadi bodyguard untuk melindungi seorang diva. Ternyata pekerjaan itu tak mudah seperti yang dibayangkan, berbagai perkembangan teknologi informasi seperti Twitter, Google Maps dan TMZ memudahkan akses informasi selebritis. Perkembangan teknologi inilah yang membuat tugas bodyguard terasa lebih berat. Ceritanya tetap sama dengan versi orisinilnya termasuk dengan bumbu kisah cinta.

Sejumlah nama disebut-sebut akan memerankan dua karakter utamanya. Penyanyi Rihanna akan mengambil peran yang dulu pernah dimainkan Whitney Houston, sedangkan aktor muda Channing Tatum dikabarkan akan memerankan sang bodyguard. Rumor ini sebenarnya telah muncul setahun lalu, namun pihak studio belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Menurut Deadline, saat ini produser sedang mencari penyanyi muda di seluruh dunia untuk memerankan karakter yang diperankan Houston.

Film baru The Bodyguard ini akan diproduseri Dan Lin bersama Mark Bauch yang juga memproduseri Sherlock Holmes 2.The Bodyguard yang disutradarai Mick Jackson berhasil memperoleh 411 juta dollar Amerika saat ditayangkan pada tahun 1992. (TS)


No comments:

Post a Comment