Thursday, February 24, 2011

Trailer 'Bad Teacher' Tampilkan Cameron Diaz Sebagai Guru Sekolah Yang Kejam

Justin Timberlake akan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Cameron Diaz dalam sebuah film komedi dewasa, Bad Teacher. Kali ini, Diaz akan memerankan seorang guru sekolah yang kejam dan berperilaku buruk. Selain Timberlake dan Diaz, film garapan sutradara Jake Kasdan ini juga dibintangi Jason Segel, Phyllis Smith, dan Lucy Punch. Baru-baru ini, Columbia Pictures merilis trailer versi red band -nya yang banyak mengandung kata-kata kotor dan adegan vulgar yang tak pantas ditonton anak-anak. Sepanjang trailer berdurasi hampir 2,5 menit ini, Diaz berulang kali mengucapkan kata favoritnya, 'f*ck' pada setiap orang. Bahkan, Diaz dengan tega memberikan nilai F pada hasil ujian murid-muridnya, yang mungkin takkan akan dilakukan seorang guru dimanapun kecuali Diaz.

Sesuai judulnya, Bad Teacher menceritakan seorang guru bernama Elizabeth Halsey (Cameron Diaz) yang memiliki perilaku buruk mulai dari suka mengucapkan kata-kata kotor, bersikap seenaknya hingga mabuk-mabukan. Suatu ketika, saat impiannya untuk menikah tinggal kenangan gara-gara dicampakkan tunangannya, Elizabeth menjadi depresi. Namun, Elizabeth segera menemukan penggantinya, yakni Scot Delacorte (Justin Timberlake), guru sekolah yang tampan. Untuk mendapatkan hati Scot, tidaklah mudah sebab Elizabeth harus bersaing dengan koleganya sendiri yang enerjik, Amy Squirrell (Lucy Punch). Saat Elizabeth mencoba memperbaiki perilakunya yang kejam, munculnya seorang guru olahraga, Russell Gettis (Jason Segel) yang mengajarinya cara bersikap baik pada semua orang termasuk para muridnya.

Bad Teacher dibintangi Cameron Diaz, Jason Segel, Justin Timberlake, Eric Stonestreet, John Michael Higgins, Molly Shannon, Lucy Punch, dan Noah Munck. Naskah Bad Teacher ditulis duo Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky yang sebelumnya pernah menulis naskah Year One. Film komedi dewasa ini akan dirilis 24 Juni 2011. (TS)


Bad Teacher - Red Band Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment