Friday, February 18, 2011

Poster 'Soul Surfer' Tampilkan Anna Sophia Rob Tanpa Lengan Kiri

Sony Pictures baru saja merilis poster film Soul Surfer garapan sutradara Sean McNamara. Dalam poster itu menampilkan AnnaSophia Robb (Bridge to Terabithia) yang berperan sebagai Bethany Hamilton terlihat sedang memegang papan selancar yang terkena gigitan ikan hiu.

Soul Surfer adalah sebuah film drama tentang Bethany Hamilton (AnnaSophia Robb) , seorang gadis berusia 13 tahun yang harus kehilangan lengan kirinya saat berselancar dan diserang ikan hiu raksasa. Lengan kirinya terpaksa diamputasi. Peristiwa tragis itu membuat Bethanny merasa putus asa dan kehilangan segalanya karena tidak bisa berselancar lagi. Namun, kedua orang tuanya, Tom (Dennis Quaid) dan Cheri (Helen Hunt) terus memberi semangat dan dukungan pada Bethany. Perlahan-lahan Bethany menyadari kekurangannya bukanlah penghambat untuk berselancar. Dengan bantuan kedua orangtua dan sahabatnya, Bethanny akhirnya berhasil menjadi juara di sebuah kompetisi selancar di Thailand.

Soul Surfer diangkat dari kisah nyata dari buku biografi berjudul Soul Surfer: A True Story of Faith, Family, and Fighting to Get Back on the Board. Buku itu mengisahkan pengalaman nyata Bethany Hamilton yang harus kehilangan lengan kirinya karena diserang ikan hiu raksasa.

Selain dibintangi Dennis Quaid, AnnaSophia Robb, Helen Hunt, film ini juga diramaikan Craig T. Nelson, Jeremy Sumpter, Kevin Sorbo, Carrie Underwood, dan Ross Thomas. Sony Pictures akan merilis film ini pada 8 April 2011. (TS)


Trailer #2 : Soul Surfer (2011)

No comments:

Post a Comment