Wednesday, February 23, 2011

Poster Baru 'Arthur' Tampilkan Greta Gerwig

Jika sebelumnya Warner Bros merilis poster pertama film komedi romantis, Arthur yang menampilkan Russell Brand, Helen Mirren dan Jennifer Garner. Kini, dalam poster kedua yang dirilis Warner Bros ini sudah menyertakan Greta Gerwig yang juga bintang utama di film ini selain Russell Brand. Dalam film ini, Greta Gerwig memegang peran utama sebagai wanita pujaan hati Russell Brand.

Arthur di-remake dari film berjudul sama tahun 1981 yang dibintangi Dudley Moore. Arthur versi baru ini menceritakan seorang playboy kaya raya bernama Arthur (Russell Brand) yang doyan mabuk dihadapi dengan pilihan yang sulit oleh neneknya Hobson (Helen Mirren) , menikah dengan gadis kaya atau kehilangan warisannya. Sampai suatu saat, dia jatuh cinta pada seorang gadis miskin bernama Naomi (Greta Gerwig) yang mengubah hidupnya. Lalu apa yang akan dipilih Arthur, cinta atau uang?

Arthur dibintangi Russell Brand, Helen Mirren, Greta Gerwig, Jennifer Garner, Nick Nolte, dan Luis Guzmán. Film bergenre komedi ini disutradarai Jason Winer dan akan dirilis tahun 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'Arthur' Tampilkan Russell Brand, Jennifer Garner, dan Helen Mirren
- Russell Brand dan Luis Guzman Tampil Dengan Kostum Batman dan Robin dalam Syuting Arthur

No comments:

Post a Comment