Sunday, February 20, 2011

Lady GaGa Ingin Marisa Tomei Memerankan Dirinya di Film

Siapa sangka pelantun lagu hits 'Poker Face', Lady GaGa adalah seorang penggemar berat dari aktris Marisa Tomei. Penyanyi yang kerap kali membuat sensasi ini berkhayal jika seandainya ada film yang mengangkat kisah perjalanan hidupnya, aktris yang tepat dan menjadi pilihannya adalah Marisa Tomei.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Sirius XM, Gaga mengatakan "Oh, kau tau? Saya ingin Marisa Tomei yang memainkan peran saya". "Saya adalah penggemar Marisa Tomei, semua teman memanggil saya Marisa ketika saya marah. Ini karena saat marah, aksen New York saya muncul begitu saja dan saya kemudian meletupkan gelembung permen karet saya hingga meletus seperti gaya Marisa" kata GaGa.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini memang memiliki segudang impian termasuk membuat film tentang kisah hidupnya. Kita doain saja impian penyanyi sensasional ini bisa terwujud. (TS)

No comments:

Post a Comment