Friday, February 25, 2011

Kim Kardashian Ditawari Peran Sebagai Menantu Bos Mafia John Gotti di Film 'Untitled Gotti Project'

Sosialita dan bintang reality show, Kim Kardashian akan segera terjun ke dunia layar lebar. Model seksi ini menjadi incaran para produser yang menawarkannya sebuah peran dalam film biografi bos mafia Amerika, John Gotti. Kim menjadi calon kuat dalam sebuah peran di film arahan sutradara John Gotti. Dalam film yang belum diberi judul itu atau sementara berjudul Untitled Gotti Project, Kim akan memerankan Kim Gotti, menantu dari bos mafia John Gotti.

Bulan Januari lalu, TMZ memberitakan aktor John Travolta sedang bernegosiasi dengan para produser untuk memerankan John Gotti. Sebelumnya, aktor James Franco juga dikabarkan akan memerankan John Gotti Jr. Namun berita itu tak ada kelanjutannya lagi. Barulah sekarang, proses casting pemain kembali dilakukan dengan mengajak Kim Kardashian. Menurut kabar, model berusia 30 tahun ini telah bertemu dengan para produser. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hasilnya.

Pengalaman berakting di layar lebar bukanlah pertama kali dilakoni Kim. Sebelumnya Kim pernah muncul sebagai cameo di dua film, Disaster Movie di tahun 2008 dan salah satu episode di serial CSI: New York. Jika Kim menyetujui perannya di film biopik John Gotti, ini adalah kesempatan emas baginya untuk bermain dalam sebuah film besar.

Nick Cassavetes (Alpha Dog dan Notebook) ditunjuk untuk menyutradarai film ini dari naskah yang ditulis Leo Rossi. Syutingnya akan dimulai musim panas ini. Film ini nantinya akan menceritakan 3 generasi keluarga Gotti yang terlibat berbagai kasus kriminal dan pembunuhan. Pihak keluarga sepakat untuk menjadi konsultan dalam film yang akan dirilis tahun 2013 ini. (TS)

No comments:

Post a Comment