Monday, February 14, 2011

Inilah Trailer dan Lusinan Foto Baru 'Hop' Tampilkan Si Kelinci Paskah Yang Menyebalkan

Tahun 2011 adalah tahun kelinci emas dalam kalender Cina. Momen ini dimanfaatkan Universal Pictures dan Illumination Entertainment dengan merilis sebuah film live action/CGI tentang Kelinci Paskah (Easter Bunny), Hop yang akan mengebrak bioskop pada awal bulan April mendatang. Setelah merilis poster dan trailer pertamanya beberapa waktu lalu, sekarang Universal kembali merilis trailer kedua dan lusinan foto barunya.

Dalam trailer keduanya ini dibuka dengan adegan di Pulau Paskah dimana seekor Easter Bunny (Russell Brand) menolak menjadi Easter Bunny berikutnya yang sudah menjadi tradisi keluarganya. Setelah diyakinkan ayahnya, Easter Bunny setuju mencari pekerjaan di Hollywood untuk mengejar impiannya menjadi seorang drummer. Tiba di Hollywood, Easter Bunny tanpa sengaja ditabrak sebuah mobil yang dikendarai Fred (James Marsden) seorang pengganguran yang pemalas dan memaksa Fred harus membawa dirinya pulang ke rumah. Setelah sembuh, Easter Bunny menolak untuk pergi dan malah memaksa menetap bersama Fred. Film komedi keluarga ini juga diramaikan bintang Knight Rider dan Baywatch, David Hasselhoff yang berperan sebagai dirinya sendiri.

Hop disutradarai Tim Hill yang sukses membesut dwilogi Alvin And The Chipmunks dan Garfield. Selama ini Tim Hill memang dikenal speasialis sutradara yang menggarap hybrid movies. Naskah Hop ditulis Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio yang sebelumnya sukses menulis naskah Despicable Me.

Hop dibintangi James Marsden, Russell Brand, Hank Azaria, Kaley Cuoco, Chelsea Handler, David Hasselhoff dan Elizabeth Perkins. Kaley Cuoco akan berperan sebagai adik Fred yang diusir orangtuanya dan Elizabeth Perkins sebagai orangtua Fred yang menyebalkan. Kelinci Paskah ini akan melompat pada 1 April 2011, tiga minggu sebelum hari Paskah tiba. (TS)

No comments:

Post a Comment