Tuesday, February 22, 2011

Inilah Foto Hogun di 'Thor'

Sebuah foto terbaru dari film superhero Thor baru saja dirilis Marvel. Dalam foto yang dirilis via comicbookmovie dan spidermedia ini menampilkan salah satu anggota dari The Warriors Three, yakni Hogun The Grim yang diperankan Tadanobu Asano. Dua anggota lainnya adalah Volstagg (Ray Stevenson) dan Fandral (Josh Dallas). Sebenarnya ketiga karakter ini sudah pernah diperlihatkan di trailernya saat ketiganya berada di istana Asgardian. Namun, baru kali ini foto Hogun The Grim terlihat begitu jelas.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Jaimie Alexander sebagai Sif, Idris Elba sebagai Heimdall, dan aktris seksi Kat Dennings sebagai Stellan SkarsgÄrd. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer Baru 'Thor' Tampilkan Lebih Banyak Adegan Aksi dan Monster
- Trailer 'Thor' TV Spot Super Bowl
- 3 Foto Terbaru 'Thor' Tampilkan Chris Hemsworth dan Natalie Portman
- Inilah Foto Kemarahan 'Thor'
- Poster 'Thor' Versi Perancis

No comments:

Post a Comment