Thursday, February 3, 2011

Dua Poster dan Foto Baru 'Battle: Los Angeles' Tampilkan Kehancuran Kota Los Angeles

Majalah Empire dalam edisi terbarunya merilis dua foto terbaru dari film tentang invasi alien, Battle: Los Angeles garapan sutradara Jonathan Liebesman. Dua foto itu memperlihatkan pemandangan mengerikan, yakni kehancuran kota Los Angeles yang sangat parah seperti kiamat kecil. Selain foto, sebelumnya dua poster versi internasionalnya juga dirilis Columbia Pictures dan memperlihatkan tembakan misil-misil yang siap menghujani kota.

Selama bertahun-tahun pesawat UFO sering menampakkan diri di berbagai tempat di belahan dunia seperti Buenos Aires, Seoul, Perancis, Jerman, dan Cina. Di tahun 2011, UFO kembali muncul di langit kota Los Angeles untuk menginvasi Bumi.Battle: Los Angeles versi tahun 2011 akan menfokuskan Sersan marinir Nantz (Aaron Eckhart) yang memimpin 1 pleton pasukan baru untuk melawan serangan alien di Los Angeles. Sersan Nants dibantu Kopral Adriana Santos (Michelle Rodriguez) berusaha menyelamatkan penduduk sipil di Santa Monica. Sementara itu, pertempuran besar juga terjadi serentak di seluruh dunia.

Battle: Los Angeles didasarkan dari peristiwa penting yang masih menjadi misterius hingga kini. Dalam beberapa sumber, disebutkan pada tanggal 24-25 Februari 1942 terjadi pertempuran besar antara militer Amerika dengan UFO selama dua malam berturut-turut. Beberapa pihak membantah telah terjadi perang terbuka dengan UFO. Di pihak lain, meyakini bangkai pesawat yang jatuh itu adalah milik UFO. Untuk membuat peristiwa seperti seolah-olah nyata, Sony meluncurkan viral website yang diberi nama W.A.T.C.H dengan menampilkan 2 video berisi wawancara dengan saksi mata dan ahli yang berkompeten dibidangnya.

Battle: Los Angeles dibintangi Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Pena, Bridget Moynahan, Adetokumboh M'Cormack, Ne-Yo, Ramon Rodriguez, Taylor Handley, Cory Hardrict, Jadin Gould, Bryce Cass, Joey King dan disutradarai Jonathan Liebesman. Film yang juga berjudul World Invasion : Battle Los Angeles ini akan dirilis 11 Maret 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Trailer #3 : 'Battle: Los Angeles' Lebih Nendang!
- Inilah Poster Terbaru 'Battle : Los Angeles' Yang Mencengangkan!
- Dua Trailer 'Battle: Los Angeles' yang Luar Biasa
- Comic Con 2010: Battle: Los Angeles - Pertempuran Militer Amerika dengan UFO

No comments:

Post a Comment