Sunday, January 9, 2011

Trailer Panjang 'The Ward' Tampilkan Amber Heard Diteror Hantu

Warner Bros akhirnya merilis trailer panjang film horor psikologis The Ward yang disutradarai John Carpenter. Sepajang trailer ini memperlihatkan Amber Heard yang dihantui sosok menyeramkan di sebuah rumah sakit yang ingin membunuh dirinya. Sosok hantunya yang digambarkan gadis berambut panjang mengingatkan pada film film hantu Asia terkenal seperti The Ring atau Ju-on . Bedanya, hantu milik Carpenter ini terlihat lebih menyeramkan dengan wajah yang rusak. Trailer berdurasi 1 menit 42 detik ini khusus ditayangkan di wilayah Inggris dan akan dirilis 21 Januari 2011 ini.

Danielle Panabaker akan memerankan teman seperjuangan Amber Heard. Film ini mengisahkan tentang pelarian seorang gadis bernama Kristen (Amber Heard) dari rumah sakit yang didiagnosa mengidap penyakit kejiwaan. Dalam perjalanannya, ia bertemu teman lamanya dan harus berjuang dari usaha pembunuhan dari sosok misterius yang terus menerornya.

Hampir semua barisan cast The Ward didominasi kaum hawa. Dua karakter utama dipegang aktris muda yang sedang laris manis main film saat ini, Amber Heard (Zombieland) dan Danielle Panabaker (The Crazies). Selain itu juga didukung Lyndsy Fonseca (Kick Ass, Hot Tub Time Machine) dan aktris pendatang baru Sali Sayler. The Ward akan dirilis 21 Januari 2011 di Inggris. Untuk wilayah Amerika, Warner Bros belum menetapkan jadwalnya, yang pasti tahun 2011 ini. (TS)



Trailer #2 : The Ward (2011)

No comments:

Post a Comment