Sunday, January 9, 2011

Trailer dan Poster 'Winnie the Pooh'

Setelah 35 tahun berlalu, Disney kembali membawa film animasi klasik Winnie the Pooh untuk pertama kalinya ke layar lebar. Kendati di tengah serbuan animasi 3D atau CGI, Disney tetap setia mempertahankan animasi gambar tangan dalam film yang diangkat dari buku karya A.A. Milne ini.

Stephen J. Anderson (Meet the Robinsons) dan Don Hall (The Princess and the Frog) dipercaya Disney menduduki posisi sutradara. Untuk pengisi suaranya dipercayakan pada Craig Ferguson, Tom Kenny (SpongeBob SquarePants) dan Bud Luckey (sutradara film pendek Boundin’ milik Pixar). Sedangkan, Aktris cantik yang sedang naik daun saat ini Zooey Deschanel akan mengisi theme song Winnie the Pooh dan pemenang Tony Award, Bobby Lopez akan ikut menyumbangkan 7 buah lagu baru.

Winnie the Pooh menceritakan pertualangan seru Pooh,Tigger, Rabbit, Piglet, Kanga, Roo, Eeyore, Owl untuk menyelamatkan Christopher Robin.
Kisah terbaru beruang penyuka madu ini terinspirasi dari 5 cerita pendek dari buku karya A.A. Milne.

Winnie the Pooh dibintangi Jim Cummings, Craig Ferguson, Tom Kenny, Travis Oates, dan Bud Luckey. Rencananya film animasi klasik ini akan dirilis 15 Juli 2011. (TS)


Trailer : Winnie the Pooh (2011)

No comments:

Post a Comment