Saturday, January 22, 2011

Trailer dan Poster 'The Chaperone' Tampilkan Aksi Triple H Sebagai Pengawal Anak

Satu lagi pegulat profesional milik WWE Studios yang akan mengikuti jejak Dwayne 'The Rock' Johnson dan Steve Austin berkiprah di layar lebar. Pegulat itu adalah Triple H (Hunter Hearst Helmsely) yang pernah menjadi musuh bebuyutan The Rock dalam skenario bikinan WWE Studios di Smackdown dan Raw. Pegulat yang memiliki nama asli Paul Levesque ini akan membintangi sebuah film komedi, The Chaperone. Dalam film yang dibesut sutradara Stephen Herek ini, Triple H akan berperan sebagai Ray Bradstone, seorang ayah yang menjadi pengawal untuk kelas perjalanan wisata sekolah putrinya.

Film yang diproduksi WWE ini menceritakan seorang mantan napi perampokan bank, Ray Bradstone (Triple H) yang baru bebas dari penjara dan berusaha menjadi orangtua yang baik untuk putrinya, Sally (Ariel Winter) dan kembali berhubungan dengan mantan istrinya, Lynne (Annabeth Gish). Suatu hari, teman-teman perampok bank yang dipimpin Phillip Larue (Kevin Corrigan) menawarkan suatu pekerjaan terakhir untuk Ray yang sedang mencari pekerjaan yang jujur. Awalnya Ray setuju, namun tiba-tiba dia berubah pikiran dalam hitungan detik dan meninggalkan kelompok itu tanpa supir.

Ray memutuskan melayani sebagai seorang pengawal untuk liburan wisata sekolah Sally. Ketika aksi perampokan berjalan kacau, Larue menyalahkan Ray dan mengejar bus sekolah hingga ke sebuah museum sejarah di New Orleans. Kini, Ray harus berhadapan dengan Larue, sementara mengawasi kelas Sally menjadi salah satu perjalanan sekolah tergila yang pernah ada.

Triple H selama ini dikenal sebagai pegulat WWF. Debut pertama Triple H di layar lebar adalah ketika membintangi film Blade III : Trinity (2004) sebagai Jarko Grimwood. Setelah itu, Triple H lebih konsen ke karir gulatnya di WWF dan film The Chaperone adalah film keduanya.

The Chaperone dibintangi Paul 'Triple H' Levesque, Ariel Winter, Annabeth Gish, Kevin Corrigan, Yeardley Smith, dan Enrico Colantoni . Film komedi ini akan dirilis 18 Februari 2011. (TS)

The Chaperone Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment