Sunday, January 23, 2011

'Sinbad: Rogue of Mars', Sekuel Baru Sinbad Akan Dirilis Tahun 2012

Kisah petualangan Sinbad akan kembali dibawa ke layar lebar oleh Morningside Entertainment untuk dirilis tahun 2012. Kali ini Morningside yang juga memproduseri trilogi film Sinbad sebelumnya, The 7th Voyage of Sinbad (1958), The Golden Voyage of Sinbad (1974), dan Sinbad and the Eye of the Tiger (1977) akan memilih komik Sinbad: Rogue of Mars terbitan Bluewater Production untuk diadaptasi ke layar lebar. Sesuai judulnya, dalam film terbarunya nanti Sinbad akan berlayar ke Mars dimana Sinbad dan krunya tanpa sengaja menemukan guci ajaib dan berpindah ke planet lain. Morningside juga mengumumkan film baru ini adalah sekuel terbaru Sinbad dari 3 film terdahulunya, bukan reboot atau daur ulang.

Menurut Variety, Paul J. Salamoff akan menulis naskah film baru Sinbad ini, dan Morningside berharap film ini akan menjadi trilogi baru. Berikut ini adalah sinopsis resmi dari buku komik Sinbad: Rogue of Mars karangan Ray Harryhausen.

Sinbad telah mengarungi tujuh lautan dan menjelajahi pulau-pulau tak bertuan, bertarung melawan monster-monster aneh dan penyihir jahat. Tapi kali ini Sinbad akan melakukan petualangan terbaru yang akan menjadi petualangan terhebat dan paling berbahaya yang pernah dia lakukan. Delapan tahun berlalu sejak pembunuhan Zhar Dadgar yang baik hati dan menghilangnya ahli warisnya. Akhdar, keponakan Dadgar merampas tahta Dozhakian dan memperbudak orang Azurian sehingga memicu perang saudara di dalam kerajaan yang tadinya damai. Sebuah nubuat meramalkan akan ada kedatangan seorang asing dari negeri jauh yang akan mengalahkan raja palsu danmengembalikan tahta itu kembali. Apakah Sinbad orang asing yang dimaksud? Atau dia hanya pion yang terjebak dalam permainan berbahaya Akhdar?

Sejauh ini belum ada jajaran pemain diumumkan dalam Sinbad: Rogue of Mars termasuk siapa calon sutradaranya. Yang pasti, film ini tak ada hubungannya dengan film Arabian Nights yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai Sinbad. (TS)

The 7th Voyage of Sinbad (1958) Trailer

No comments:

Post a Comment