Sunday, January 16, 2011

Poster Baru 'Red Riding Hood' Tampilkan Amanda Seyfied

Sebuah poster terbaru Red Riding Hood kembali dirilis. Dalam poster itu memperlihatkan Amanda Seyfied yang sedang berlari di tengah hutan yang dipenuhi pohon-pohon berduri.

Red Riding Hood
mengisahkan seorang gadis berkerudung merah bernama Valerie (Amanda Seyfied) yang jatuh cinta pada seorang anak tukang kayu yatim piatu bernama Peter (Shiloh Fernandez). Ironisnya, orangtuanya sudah menjodohkan Valerie dengan pria kaya raya, Henry (Max Irons). Tak mau kehilangan, Valerie dan Peter berencana melarikan diri bersama ketika mereka mengetahui bahwa kakak tertua Valerie telah dibunuh manusia serigala yang menyerang desa mereka.

Selama bertahun-tahun, warga desa telah mempersenjatai diri untuk melawan binatang buas itu dan menawarkan seekor binatang sebagai bentuk pengorbanan. Tapi saat bulan purnama tiba, serigala itu semakin buas mencabut nyawa manusia. Teror serigala ini membuat warga desa memanggil seorang Pastor Solomon (Gary Oldman)
untuk membantu mereka membunuh serigala buas ini. Namun, kedatangan Pastor Solomon ini membawa konsekuensi. Pastor Solomon memperingatkan warga desa bahwa serigala yang setiap hari memangsa manusia bisa saja menjadi salah satu dari mereka, apalagi jumlah korban tewas terus meningkat setiap bulannya. Valerie mulai curiga bahwa manusia serigala bisa saja menjadi seseorang yang dicintainya.

Red Riding Hood diproduseri Leonardo DiCaprio melalui perusahaannya, Appian Way. Cerita klasik ini diangkat dongeng anak-anak populer , Little Red Riding Hood karya Brothers Grimm pada abad ke 19.

Red Riding Hood
disutradarai Catherine Hardwicke (Twilight) berdasarkan naskah yang ditulis David Johnson yang sebelumnya menulis naskah Orphan. Red Riding Hood dibintangi Amanda Seyfried, Max Irons, Shiloh Fernandez, Gary Oldman, Julie Christie, Lukas Haas dan akan dirilis 11 Maret 2011. Melihat jadwal rilis di bulan Maret sepertinya ingin mengulang kesuksesan Alice in Wonderland yang menjadi film di luar musim panas tersukses di tahun 2010. (TS)

Berita Terkait :
- Segudang Foto Terbaru 'Red Riding Hood'
- Trailer dan Poster Pertama 'Red Riding Hood' dengan Konsep Horor
- Foto 'Red Riding Hood' Tampilkan Amanda Seyfried

No comments:

Post a Comment