Sunday, January 16, 2011

Poster Baru 'Hobo With a Shotgun' Dengan Gaya Jadul dan Klasik

Satu persatu trailer palsu yang diselipkan dalam 1 paket film Grindhouse arahan Robert Rodriguez dan Quentin Tarantino dibikin film layar lebarnya. Setelah Machete dan Thanksgiving yang sedang memasuki proses produksi, kini menyusul 1 lagi trailer yang akan dibikin versi panjangnya yaitu Hobo With a Shotgun karya Jason Eisener. Dari judulnya saja bisa ditebak, film ini akan bergenre action dengan gaya tahun 70-an. Sama dengan 4 trailer palsu lainnya, film ini akan mengumbar ledakan dan kesadisan yang cukup ekstrim.

Dua trailer palsu lainnya, Werewolf Women of the SS dan Don't kini juga sedang dibicarakan untuk dibikin film versi layar lebarnya. Aktor yang berperan sebagai Hobo dalam trailer palsunya, David Brunt kini diganti aktor Belanda, Rutger Hauer (Blade Runner).

Hobo With a Shotgun awalnya bermula dari sebuah film pendek karya trio Jason Eisener, John Davies, dan Rob Cotterill yang memenangkan kontes yang digelar Robert Rodriguez dan Quentin Tarantino pada tahun 2007. Hobo With a Shotgun terpilih sebagai salah satu trailer palsu Grindhouse. Sebagai imbalannya, Rodriguez memberikan kesempatan pada Hobo With a Shotgun untuk tampil dalam beberapa pemutaran film Grindhouse di Amerika dan Canada.

Hobo With a Shotgun masih tetap disutradarai Jason Eisener dan sudah mulai syuting 19 April ini di Halifax, Nova Scotia. Sebuah footage video hasil syuting selama 3 hari juga sudah dirilis Jason Eisener ke internet dan situs resminya. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

Berita Terkait :
- Rutger Hauer in "Hobo With a Shotgun," Based on "Grindhouse" Fake Trailer

No comments:

Post a Comment