Sunday, January 9, 2011

Michael Biehn Bintangi dan Sutradarai 'The Victim'

Darah, gadis seksi, jeritan dan seks adalah sajian utama sebuah film horor ataupun thriller. Formula klasik ini kembali ditawarkan dalam film thriller psikologis The Victim besutan sutradara Michael Biehn yang juga merangkap sebagai pemain utama. Perlu diketahui, Michael Biehn adalah bintang utama film Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgment Day (1991) bersama Arnold Schwarzenegger. Uniknya, nama peran Kyle Reese yang dipakai dalam film Terminator kembali dipakai dalam film thriller psikologis ini.

Diceritakan sepasang gadis seksi, Annie (Jennifer Blanc) dan Mary (Danielle Harris) yang pergi ke hutan untuk bersenang-senang.Tapi semua itu berubah menjadi mengerikan saat Annie menjadi saksi mata sebuah aksi kekerasan yang dilakukan dua deputi Sheriff, Harrison (Ryan Honey) dan Cooger (Denny Kirkwood). Dalam pelariannya, Annie bertemu dengan Kyle (Michael Biehn), seorang pertapa yang tinggal sendirian di hutan. Saat dua sherif mengetuk pintu rumah Kyle, situasi berbalik. Lalu siapakah yang sebenarnya menjadi korban?

The Victim dibintangi Michael Biehn (Terminator, Aliens, Grindhouse), Ryan Honey (“ER,” Hallowed Ground), Jennifer Blanc (“Dark Angel,” “Party of Five”), Denny Kirkwood (Never Been Kissed, Groove), dan si cantik Danielle Harris (Rob Zombie’s Halloween, Hatchet II). Film yang dibuat dengan biaya murah meriah ini akan dirilis 4 Maret 2011 di Amerika.(TS)

The Victim Trailer (2011)


The Victim Red Band Trailer (2011)



No comments:

Post a Comment