Thursday, January 13, 2011

Lena Headey Perankan Penjahat dalam 'Dredd'

Aktris seksi Lena Headey (Terminator: The Sarah Connor Chronicles) dikabarkan akan menjadi musuh utama Judge Dreed dalam Dreed. Seperti yang dilansir Bleeding Cool, aktris berusia 37 tahun ini akan memerankan pemimpin kelompok geng bernama Madeline Madrigal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ma-Ma.

Dalam naskah Dreed yang ditulis Alex Garland menyebutkan Ma-Ma dan gengnya menguasai blok Peach Tree City Block yang menjadi setting dalam film yang diremake tahun 1995-an. Ma-Ma juga digambarkan memiliki bekas luka di pipi dan leher yang berada di akhir tahun 50-an dan awal tahun 60-an.

Headey selama ini dikenal berkat perannya sebagai Sarah Connor dalam serial Terminator: The Sarah Connor Chronicles. Beberapa film terkenal yang pernah dibintanginya adalah Devil's Advocate, 30o, dan The Brothers Grimm.

Judge Dreed
diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Sejauh ini baru 3 nama yang masuk dalam daftar jajaran cast utama Dreed, yakni Karl Urban berperan sebagai polisi penegak hukum, Judge Dredd, Olivia Thirlby sebagai Judge Cassandra Alexander dan Lena Headey sebagai Madeline Madrigal. Sisanya pemain pendukung seperti Jason Cope, Warrick Grier, Joe Vaz, Langley Kirkwood, dan Deobia Oparei. Film yang naskahnya ditulis Alex Garland disutradarai Pete Travis dan akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment